6 Cara Mudah Untuk Minum Air Putih Lebih Banyak - 5.0 out of 5 based on 1 vote
5 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (1 Vote)

Terapkan 6 Langkah Sederhana Berikut Untuk Memastikan Anda Minum Air Putih Yang Mencukupi Setiap Hari

minum air putih banyak 

Terkadang kita terlalu sibuk, terkadang ketika kita ingin minum, ada pilihan minuman lain yang rasanya lebih enak. Namun jauh di dalam lubuk hati kita menyadari bahwa tak ada yang mengalahkan manfaat dan kebaikan air putih bagi tubuh kita. Meskipun tak ada standar yang mutlak atas seberapa banyak air putih yang wajib kita minum setiap hari, namun jumlah minimum minum 8 gelas air putih sehari tampaknya cukup baik, dan jika anda bisa minum lebih banyak dari itu maka akan lebih baik lagi. Berikut ini kami akan berikan tips-tips sederhana untuk memastikan anda minum air putih dalam jumlah yang mencukupi setiap hari agar tubuh tetap tetap sehat dan terhindar dari bahaya dehidrasi.

 

1. Bosan dengan rasa air putih yang tawar? Coba Infusion Water

infusion water

Terkadang ada orang tertentu yang kurang menyukai rasa air putih yang tawar dan ingin mencoba rasa air putih yang lebih enak. Kenapa anda tidak mencoba teknik infusion water yaitu menambahkan buah-buahan atau sayuran tertentu ke air putih untuk membuat rasanya jadi lebih lezat. Coba masukkan irisan lemon, strawberry, daun mint, atau mentimun ke dalam air putih anda. Seiring waktu ketika sari buah-buahan ini meresap ke dalam air putih, maka rasanya akan menjadi lebih enak. Pastikan anda tidak menggunakan sirup atau bubuk perasa artifisial ke dalam air putih anda. Bagaimanapun juga penggunaan bahan-bahan yang alami jauh lebih baik bagi tubuh dan itulah sebabnya infusion water menggunakan buah atau sayuran yang asli merupakan pilihan yang tepat bagi anda.

 

2. Taruh segelas air di samping tempat tidur anda

air putih di samping tempat tidur

Sebelum anda tidur di malam hari, taruhlah segelas air putih di samping tempat tidur anda dan ketika anda bangun keesokan harinya anda dapat langsung minum air tersebut. Dengan demikian anda dapat memulai pagi hari anda dengan jauh lebih baik dan lebih berenergi. 

 

3. Minum segelas air putih sebelum makan

Sebuah cara yang baik untuk diingat adalah minumlah air putih 30 menit sebelum makan apapun. Dengan minum air putih sebelum makan maka air tersebut akan membantu melancarkan sistem pencernaan dan mengurangi nafsu makan anda agar tidak berlebihan sehingga tubuh anda pun akan tetap langsing dan sehat.

 

4. Gunakan aplikasi atau reminder di handphone anda untuk mengingatkan anda agar minum air putih lagi

aplikasi hp

Terkadang jadwal dan kesibukan yang padat membuat kita lupa untuk minum air putih seharian. Saat menjalani meeting yang satu dengan yang lainnya, ketika sibuk mengerjakan tugas-tugas di kantor yang padat, ketika berjumpa dengan teman-teman untuk bersosialisasi, semuanya kadang membuat kita lupa bahwa cairan tubuh kita seiring waktu mulai berkurang akibat aktivitas yang padat dan cairan tersebut perlu untuk ditambahkan lagi.

Dikarenakan saat ini semua orang sudah memiliki handphone, kenapa tidak coba untuk menggunakan aplikasi ataupun reminder untuk mengingatkan kita agar minum air putih di jam-jam tertentu. Pastikan anda mematuhi jadwal untuk minum air putih tersebut kala aplikasi dan reminder sudah memberikan notifikasi melalui handphone anda. Jika anda terus melanjutkan kebiasaaan ini, maka lama-lama anda akan mulai terbentuk kebiasaan sehingga anda tidak membutuhkan pengingat di handphone lagi dan secara otomatis anda akan minum air putih di jam-jam tertentu. Sederhana bukan? Kuncinya adalah membentu kebiasaan yang baik.

 

5. Tentukan target harian

8 gelas air putih

Jika minum 8 gelas air putih sehari seolah-olah seperti tugas yang berat, jangan menyerah dulu. Anda dapat memecah-mecahkannya menjadi bagian-bagian kecil sehingga akan menjadi lebih sederhana dan mudah untuk diingat dan dicapai. Buatlah target minum air putih sebagai berikut: 

2 gelas di pagi hari

2 gelas di siang hari

2 gelas di sore hari

2 gelas di malam hari

Totalnya ada 8 gelas air putih yang bisa anda minum dan itu sudah memenuhi target minum air putih harian anda. Jika anda ingin minum lebih banyak lagi tentu saja tak masalah dan semakin bagus. Paling tidak standar 8 gelas perhari sudah terpenuhi dengan baik.

 

6. Berinvestasi membeli mesin air alkali ionisasi Kangen Water

Jika anda memiliki akses langsung di rumah sebuah mesin air alkali ionisasi Kangen Water yang mampu menghasilkan air putih sehat, bersifat alkali dan kaya antioksidan yang dapat dinikmati anda dan seluruh keluarga selama belasan tahun kedepan bukankah hal tersebut merupakan sebuah investasi yang baik dan berharga bagi kesehatan? Air putih Kangen Water mengalami peningkatan kualitas dibandingkan air putih biasa dikarenakan selain bersifat alkali dan kaya antioksidan, air ini juga memiliki ukuran cluster molekul yang kecil sehingga lebih mudah untuk diserap oleh tubuh. 

Tak ada lagi rasa kembung yang umumnya dirasakan ketika anda minum air putih. Kangen Water rasanya lebih enak dan lebih ringan di tubuh serta tidak menyebabkan rasa kembung atau begah ketika anda meminumnya. Dikarenakan ukuran molekul air ini yang jauh lebih kecil maka ia akan dengan cepat meresap masuk ke dalam sel-sel tubuh anda dan memberikan tubuh anda hidrasi yang superior. Anda akan merasakan sendiri kalau anda dapat minum air putih dalam jumlah lebih banyak jika air yang putih yang anda minum adalah Kangen Water.

Jika anda belum pernah mencoba Kangen Water, kenapa anda tidak mulai mencobanya sekarang juga? Anda bisa menghubungi contact person kami yang tertera di website ini jika ingin berinvestasi membeli mesin Kangen Water asli teknologi Jepang. Salam sehat dan jangan lupa minum air putih hari ini ya!

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.