Mari Membuat Jus Buah Alkali Segar - 5.0 out of 5 based on 2 votes
5 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (2 Votes)

Buat Sendiri Jus dan Smoothie Berbahan Buah dan Sayur Yang Bersifat Alkali dan Bagus Bagi Kesehatan

jus smoothie alkali 

Level pH yang sehat pada tubuh manusia sedikit ke arah alkali. Berdasarkan perkataan ahli kimia dari Washington University di St. Louis, pH Darah yang ideal adalah sekitar 7.4. Jika tubuh cenderung bersifat asam atau acidosis, maka ada banyak resiko penyakit yang bisa terjadi diantaranya seperti diabetes, osteoporosis, penyakit ginjal, penyakit jantung, melemahnya fungsi sistem imun, masalah berat badan, depresi dan lekas merasa lelah. Diet atau pola makan harian anda turut menentukan keseimbangan pH di dalam tubuh anda. Pola diet yang baik adalah jika anda banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang akan membentuk sifat alkali di dalam tubuh. Membuat jus maupun smoothies berbahan dasar buah dan sayuran merupakan salah satu cara yang efektif dalam membantu menaikkan level pH.

 

Kenapa Minum Jus?

Pola makan di zaman modern ini umumnya didominasi oleh makanan yang bersifat asam serta kurangnya konsumsi sayur dan buahan. Meskipun banyak orang menyadari akan hal ini, namun biasanya agak sulit untuk mengkonsumsi buah dan sayur dalam jumlah yang mencukupi. Menambahkan sedikit ekstra buahan pada menu makananpun terkadang masih kurang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan alkali tubuh. Pusat Medis dari Universitas Maryland Amerika mengatakan bahwa level pH urin dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi buah-buahan berjenis citrus serta penambahan sayuran dalam pola diet anda. Salah satu cara paling mudah untuk mengkonsumsi sayur dan buah adalah dengan menjadikannya dalam bentuk jus atau smoothies segar sehingga anda dan anggota keluarga dapat mengkonsumsinya dengan cara yang lebih menyenangkan.

 

Jus Buah Alkali

jus buah alkali 

Sebagian besar buah-buahan merupakan pembentuk sifat alkali sehingga dapat membantu menaikkan level pH tubuh anda. Bahkan buah-buahan berjenis citrus (seperti jeruk, lemon, dll) bersifat alkali ketika dicerna dan dimetabolismekan oleh tubuh. Pilihan buah-buahan terbaik yang bagus untuk dijadikan jus dan memiliki sifat alkali yang tinggi contohnya apel, pisang yang matang, anggur, peach, buah nektar, pear, mangga, jeruk, jeruk bali, nanas, delima, buah-buahan berjenis berry seperti strawberry dan blueberry. 

 

Smoothies Alkali Berbahan Campuran Sayuran Hijau dan Buahan

smoothie alkali 

Smoothies yang berbahan sayuran hijau digabungkan dengan buah-buahan dapat menjadi pilihan minuman yang juga cukup mengenyangkan dan menyehatkan. Blender saja campuran kale, bayam dan kecambah bersama dengan melon, kiwi, jeruk atau strawberry dimana minuman smoothies ini akan menjadi kaya akan vitamin, antioksidan dan tentu saja bersifat alkali. Jus apel digabungkan dengan seledri, bayam dan anggur juga memiliki kadar keseimbangan yang baik. Jika anda mencampurkan buah pisang yang telah matang dalam smoothies anda, maka ia akan mengentalkan minuman smoothies anda serta membuat rasanya menjadi lebih nikmat dan manis.

 

Jus Sayuran Alkali

jus sayuran alkali 

Sayur-sayuran yang bersifat alkali dapat anda masukkan ke dalam blender untuk dijadikan jus sayur alkali sehat. Contoh sayuran yang dapat dijadikan jus misalnya seledri, brokoli, daun selada, serta sayuran hijau lainnya. Jus wortel juga membentuk sifat alkali bagi tubuh dan dapat dikombinasikan dengan baik bersamaan dengan buah-buahan atau sayuran lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis dan penuh nutrisi. Cobalah menggabungkan wortel dan seledri atau wortel dan apel untuk dijadikan jus. Contoh kombinasi jus sayuran lainnya yaitu tomat yang akan terasa enak ketika dijus dengan campuran dedaunan, bawang putih, seledri, peterseli dan sayuran lainnya. Nutrisi tebaik yang dihasilkan dari jus-jus ini akan anda dapatkan ketika anda meminumnya dalam keadaan fresh.

 

Gunakan Air Putih Kangen Water Dalam Pembuatan Jus Buah, Smoothies ataupun Jus Sayuran Anda Agar Lebih Lezat

jus alkali kangen water 

Ketika membuat jus atau smoothies, anda pastinya membutuhkan air putih bukan? Cobalah menggunakan air putih Kangen Water saat membuat jus dan smoothies tersebut. Selain air putih Kangen Water juga memiliki sifat alkali, ia juga menjadikan jus tersebut dapat menyatu dengan baik karena ukuran molekul air ini yang lebih kecil dan ekstra antioksidan dari air ini menjadikan jus dan smoothies anda jauh lebih lezat dan menyehatkan tubuh.

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.