Penggunaan Kangen Water berdasarkan pH - 5.0 out of 5 based on 17 votes
5 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (17 Votes)

5 Jenis Air dari Mesin Kangen Beserta Fungsi dan Cara Pemakaiannya

tombol mesin kangen water

 

1. Air alkali Kangen (pH 8.5-9.5)

Air alkali Kangen Water sehat paling baik digunakan sebagai air minum sehari-hari karena dapat menghilangkan limbah asam serta kaya akan antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas di dalam tubuh.

air alkali kangen water

- Air minum.

Minumlah sebanyak minimal 8 gelas sehari untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Selain rasanya enak, air ini juga kaya akan mineral-mineral penting bagi tubuh seperti kalsium, magnesium dan potassium.

- Penyeimbang sifat asam.

Ketika digunakan pada saat makan, air alkali ini akan membantu menyeimbangkan efek dari berbagai jenis makanan yang bersifat asam seperti daging, telur, gula, soda, tepung putih dan nasi putih.

- Air minum untuk hewan peliharaan.

Ketika diberikan sebagai air minum untuk hewan peliharaan, air alkali Kangen Water dapat membantu mengurangi bau badan, tinja dan bau urin pada hewan.

- Air pada sup, kacang-kacangan, beras, kukusan, rebusan, pasta, kentang, dll.

Air alkali Kangen Water dapat mengeluarkan cita rasa alami masakan secara maksimal meski hanya sedikit bumbu yang digunakan. Berbagai jenis sup akan terasa sangat enak jika anda menggunakan air alkali Kangen Water dalam pembuatannya.

- Air rebusan pada sayuran hijau.

Penggunaan air alkali untuk merebus sayuran hijau akan menjaga warnanya tetap hijau dan menaikkan cita rasa alami dari sayur-sayuran tersebut.

- Air rendaman daging.

Rendam selama 10-15 menit untuk mengeluarkan darah dan mengurangi bau pekat pada daging.

- Air rendaman buah dan sayur.

Membersihkan dan merevitalisasi kesegaran buah dan sayur.

- Air rendaman buncis, biji-bijian, butiran kacang-kacangan untuk mempercepat proses perkecambahan maupun untuk memasak.

- Air untuk menyiram tanaman.

Terdapat tanaman dan bunga-bungaan tertentu yang menyukai pH alkali, gunakan air dengan pH 8.5 untuk menyiram tanaman tersebut. Selain itu air alkali ini juga bisa digunakan untuk penyembuhan tanaman yang sedang sakit, dan bisa juga digunakan sebagai air di dalam vas bunga agar bunga yang ditaruh di dalamnya tetap terjaga kesegarannya.

- Untuk membuat kopi, teh ataupun teh hijau.

Dengan menggunakan air alkali Kangen Water, maka anda cukup menggunakan bubuk kopi maupun serbuk teh sedikit saja sehingga dapat menghemat pemakaian kopi dan teh anda. Sifat Kangen Water yang micro-cluster (memiliki ukuran partikel yang sangat kecil) akan dapat menyerap langsung ke sari-sari kopi dan teh secara maksimal dan mengeluarkan sari-sarinya yang nikmat dan penuh citarasa.

 

2. Clean Water (pH 7.0)

Clean / Neutral Water alias air dengan pH netral 7.0 yang keluar dari mesin Kangen Water ini merupakan air minum yang bersih dan telah terbebas dari klorin, karat, kotoran dan zat arang. Airnya terasa enak dan memiliki mineral-mineral penting yang dibutuhkan tubuh.

neutral water air netral clean water kangen water

- Untuk digunakan pada saat minum obat.

Obat biasanya bersifat asam, maka dari itu ketika minum obat disarankan untuk menggunakan Clean Water pH 7.0 agar khasiat obat tidak dinetralkan oleh air alkali. Anda baru boleh mengkonsumsi air alkali kangen water (pH 8.5-9.5) lagi setelah 2-3 jam minum obat.

- Untuk membuat susu bayi.

Bayi sampai anak berusia 3 tahun belum boleh mengkonsumsi air alkali (pH 8.5-9.5) dikarenakan sistem pencernaan mereka berbeda dengan orang dewasa, karena itu gunakan Clean Water pH 7.0 yang bersifat netral saat memberikan air minum untuk anak-anak. Setelah berusia 3 tahun ke atas barulah mereka boleh mengkonsumsi air alkali Kangen Water.

 

3. Beauty Water / Acidic Water (pH 4.5 - 6.5)

Air untuk kecantikan dan untuk membersihkan berbagai perabotan. (Catatan: Beauty Water TIDAK untuk diminum!)

beauty water kangen water

- Perawatan Kecantikan Wajah.

Basuh atau gunakan semprotan yang berisi air ini ke wajah anda dan biarkan mengering secara alami. Beauty Water akan melembabkan kulit, menjadikannya lembut dan bersinar, serta mengecilkan pori-pori karena ia memiliki properti astringent. Cocok digunakan sebagai toner maupun pembersih muka dari make-up.

- Untuk sehabis bercukur.

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Laki-laki pun sangat disarankan untuk menggunakan air ini agar kulit tetap terjaga dengan baik. Bisa juga digunakan sehabis bercukur.

- Mencuci Piring.

Mencuci piring menggunakan air ini menjadikan piring anda bersih berkilau.

- Pembersih kaca.

Gunakan air ini untuk mengelap benda-benda yang terbuat dari kaca, seperti kaca jendela, kacamata, guci dan gelas-gelas serta objek-objek berbahan kaca lainnya.

- Bersih-bersih rumah.

Gunakan untuk mengepel lantai yang terbuat dari kayu ataupun keramik. Air ini tidak meninggalkan kesan lengket pada lantai.

- Air mandi.

Jika anda menggunakan bathtub, berendam dengan beauty water akan membuat tubuh terasa hangat dan menjadikan kulit tetap indah terawat.

- Perawatan rambut.

Setelah memakai shampoo, gunakan beauty water sebagai air bilasan. Air ini akan mengurangi rambut kasar dan kusut, menjadikannya halus, lembut dan mudah disisir.

- Air pada mesin cuci.

Merendam pakaian anda dengan air ini akan melembutkan pakaian anda sehingga mudah untuk dicuci.

- Perawatan pada bulu hewan peliharaan.

Mandikan ataupun sisir bulu hewan peliharaan anda menggunakan campuran beauty water untuk menjadikan bulu hewan peliharaan anda lembut dan bersinar.

- Memasak kacang-kacangan.

Dengan menggunakan air ini akan mempercepat waktu memasak kacang-kacangan anda.

- Mencuci dan menyiapkan buah dan sayuran yang mengandung anthocyanins.

Buah dan sayur akan mempertahankan warna cerahnya saat dicuci dengan air ini.

- Merebus telur.

Beauty water juga bisa digunakan untuk merebus telur. Jika suatu saat anda memiliki telur yang retak, dengan menggunakan beauty water akan menjadikan telur tersebut tidak bocor saat direbus. Selain itu telur-telur yang selesai direbus dengan beauty water dapat dikupas kulitnya dengan sangat mudah.

- Makanan beku

Semprotkan beauty water / acidic water ini saat dibekukan untuk menjaga rasa makanan agar tetap awet.

- Menghilangkan tannin dari gelas bekas teh dan untuk membersihkan panci memasak yang terbakar.

Rendam dalam air ini selama 24 jam.

 

Strong Acidic Water (pH 2.5)

Air anti kuman dan bakteri untuk sanitasi dan disinfektan. (Catatan: Strong Acidic Water TIDAK untuk diminum!)

strong acidic water kangen water

- Hand sanitizer dan air untuk cuci tangan.

Membersihkan tangan dari kuman dan bakteri yang menempel di kulit.

- Mencegah timbulnya infeksi pada berbagai jenis luka seperti jatuh, tersayat maupun luka bakar.

Semprotkan di bagian yang terluka maka kuman-kuman dan bakteri akan segera mati dalam 30 detik sehingga tidak menyebabkan terjadinya infeksi pada kulit dan tubuh anda.

- Air untuk mengobati kuku kaki berjamur dan athlete's foot.

Rendam kaki anda dengan strong acidic water untuk mengobati kuku kaki berjamur dan kaki yang mengelupas, berkerak dan gatal akibat penyakit athlete's foot.

- Untuk jerawat atau iritasi kulit yang terasa pedih.

Semprotkan atau oleskan di bagian yang membutuhkan penyembuhan.

- Sebagai disinfektan pada sikat gigi.

- Obat kumur.

Kumur-kumur selama 1 menit untuk membunuh semua bakteri di dalam mulut.

- Untuk membersihkan bahan makanan dari virus dan kuman.

Bersihkan daging, sayur, ikan dengan air ini agar terbebas dari segala bibit penyakit. Biarkan air tetap mengalir selama membersihkan bahan makanan tersebut untuk memastikan kuman dan bakteri benar-benar telah mati. Lakukan dengan cepat saat mencuci menggunakan air ini.

- Sebagai disinfektan berbagai peralatan dapur, taplak meja, maupun handuk.

Saat membersihkan berbagai peralatan dengan air strong acidic water ini, gunakan kontainer / ember terpisah. Bilas dan segera keringkan.

- Membersihkan bahan-bahan yang terbuat dari besi atau metal.

Gunakan sebagai air bilasan selama sekitar 30 detik - 1 menit untuk membunuh kuman yang menempel terutama pada peralatan dapur. Jangan celupkan lama-lama bahan yang terbuat dari metal agar tidak berkarat karena strong acidic water memiliki sifat asam yang sangat kuat. Setelah dibersihkan dengan strong acidic water, gunakan beauty water sebagai air bilasan terakhir dan pastikan peralatan metal tersebut benar-benar dilap kering.

- Spray untuk toilet maupun dudukan toilet serta tempat-tempat yang anda curigai mengandung banyak kuman.

Dengan menyemprotkan strong acidic water, akan memastikan bahwa bakteri ditempat-tempat tersebut telah mati sebelum anda menggunakannya.

- Sebagai pestisida

Air ini sangat bagus digunakan sebagai pengganti pestisida pada tanaman anda. Air ini jauh lebih aman dan lebih efektif ketimbang menggunakan pestisida yang berbahan kimia. Strong acidic water memiliki kekuatan yang sama dahsyatnya dengan pestisida namun tetap aman bagi manusia maupun lingkungan karena bahan dasarnya adalah air dan tanpa penambahan zat kimia apapun.

 

Strong Kangen Water (pH 11.5)

Air pembersih ramah lingkungan. Air ini kuat sekali dalam mengikat dan melepaskan minyak yang menempel pada berbagai benda maupun bahan makanan. (Catatan: Strong Kangen Water TIDAK Untuk diminum!)

strong kangen water

- Membebaskan buah dan sayur dari pestisida.

Pestisida yang melekat pada kulit buah dan sayur mengandung minyak seperti lapisan lilin sehingga tidak akan bisa hilang jika dicuci menggunakan air biasa. Sebaiknya anda mencuci atau merendam buah dan sayur tersebut menggunakan Strong Kangen Water yang mampu mengikat minyak untuk memastikan agar buah dan sayuran tersebut benar-benar telah terbebas dari pestisida. Anda akan melihat air rendaman akan tampak keruh dan berwarna kuning yang membuktikan bahwa tidak ada lagi pestisida yang melekat pada buah dan sayur tersebut.

- Membersihkan noda membandel.

Rendam dengan Strong Kangen Water untuk membersihkan noda dan minyak membandel yang menempel pada pakaian. Bisa juga digunakan untuk membersihkan semua bahan yang terbuat dari kain yang terkena tumpahan kopi, saus, kecap dll.

- Menghemat penggunaan detergen.

Dengan menggunakan Strong Kangen Water untuk mencuci pakaian, anda dapat mengurangi pemakaian detergen hingga setengahnya karena keampuhan Strong Kangen Water dalam melepaskan berbagai noda yang melekat pada pakaian. Selain itu dengan menggunakan air ini anda pun telah turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan. <ds>

 

. Klik tombol LIKE/SHARE jika anda menyukai artikel ini.

Komentar  

0 #2 Dikky Satia. 2017-06-17 03:57
Kutipan dari anan lutfi:
Assalamualaikuk Pak Dikky

saya mau tyak tentang bgaimna cara mlkukan kangen water

Waalaikumsalam, maksudnya melakukan apa ya pak? Kalau maksud pertanyaannya yaitu bapak ingin memproduksi kangen water sendiri, terlebih dahulu bapak harus memiliki mesinnya, nanti dari mesinnya bapak bisa memproduksi berbagai jenis air dengan hanya menekan tombol pada mesin.

Silakan lihat detail mengenai mesin kangen water pada link berikut ini:

https://enagickangenwater.co.id/produk-dan-harga

Regards,
Dikky Satia
Kutip
0 #1 anan lutfi 2017-06-13 07:30
Assalamualaikuk Pak Dikky

saya mau tyak tentang bgaimna cara mlkukan kangen water
Kutip

Berikan Komentar

Security code
Refresh

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.