Kangen Water dan Jennifer Aniston - 4.8 out of 5 based on 21 votes
4.8095238095238 1 1 1 1 1 Rating 4.81 (21 Votes)

Kehidupan Anjing Hollywood: Jennifer Aniston Memanjakan Anjing Peliharaannya dengan Air Anti-Aging

jennifer ansiton kangen water

Sumber: RadarOnline.com

Diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh : Dikky Satia

 

Artis-artis terkenal Hollywood terkenal akan obesinya akan awet muda, dan sekarang, Jennifer Aniston memberikan air anti-aging pada anjing peliharaannya, seperti dikutip dari RadarOnline.com

jennifer aniston frieds

Salah satu pemeran serial FRIENDS (di era 90'an) ini dikenal akan kontrak kerjasama yang menggiurkan dengan Smartwater (salah satu merk air mineral kemasan di Amerika), menyukai dan menggunakan produknya, kata sebuah sumber kepada Radar, namun untuk urusan air minum anjing yang dipeliharanya bersama tunangannya, Justin Theroux, lain ceritanya.

 

"Jen telah membeli air anti-aging yang sekarang menjadi trend di kalangan Hollywood, "Kangen Water", yaitu air alkali yang bersifat anti-penuaan dimana artis-artis Hollywood papan atas memiliki mesinnya di rumah mereka," kata sebuah sumber yang berasal dari orang dalam.

"Namun sayangnya Jen sendiri tidak minum air itu. Ia memberikan air dari butik ini, yang harganya sekitar 2 dollar per botol, pada anjing-anjingnya karena ia dan Justin tidak mau anjing peliharaan mereka cepat menjadi tua seperti anjing Jennifer sebelumnya, Norman, yang mati beberapa tahun yang lalu."

jennifer aniston

Jennifer Aniston, seorang pecinta hewan dan juga pemeran utama film Marley & Me, begitu putus asa kala Norman, anjing ras campuran Welsh Corgi, yang mati saat umurnya 15 tahun.

"Ia bayi kecil saya," katanya suatu kali terhadap anjingnya yang selalu setia menemaninya setiap waktu - "Sementara pacar itu datang dan pergi!"

Saat ini Jennifer Aniston, 45 tahun, tinggal bersama dengan Justin Theroux, 42 tahun, mereka membesarkan anjing campuran ras Shepherd berwarna putih bernama Dolly dan campuran ras pit bull, bernama Sophie, dimana kedua anjing tersebut diselamatkan oleh Jennifer dan Justin dari tempat penampungan hewan.

Meskipun banyak orang skeptis yang mengejek mengenai klaim Kangen Water dalam mengeliminasi sifat asam di dalam tubuh dan dapat menyembuhkan obesitas, arthritis, tekanan darah tinggi, dan bahkan kanker, namun artis-artis Hollywood mempercayainya. Dan Jennifer Aniston berharap ia akan menjadi sumber air awet muda bagi teman terbaiknya (anjing peliharaannya), kata sebuah sumber.

"Jen akan melakukan apapun juga untuk anjingya," tambah sumber tersebut.

 

. Klik tombol LIKE/SHARE jika anda menyukai artikel ini.

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.