Instalasi Anespa di Kamar Mandi - 5.0 out of 5 based on 1 vote
5 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (1 Vote)

Cara Instalasi Mesin Anespa di Kamar Mandi Rumah Anda

anespa

Cara instalasi mesin Anespa sangatlah mudah. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengganti gagang shower di kamar mandi rumah anda dengan mesin Anespa. Anespa tidak memerlukan listrik sama sekali jadi sangat aman untuk ditaruh di kamar mandi. Cara kerjanya yaitu air dari keran akan disaring hingga bersih di dalam tabung Anespa sehingga semua kotoran, bakteri, maupun klorin akan terfilter, kemudian air yang masuk ke dalam tabung Anespa ini pun akan melewati bebatuan ion mineral khusus yang berasal dari Jepang yang membuat air tersebut menjadi amat sangat bagus bagi kulit. Ketika air Anespa menyentuh kulit anda, ion-ion akan meresap dan membasahi kulit anda dengan sangat baik, menjadikan kulit menjadi bersih, segar, lembut dan bercahaya alami.

 

Cara instalasi Anespa dapat anda tonton pada video di Youtube berikut ini pada menit ke 03.47 - 06.40

Berikan Komentar

Security code
Refresh

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.