Ganti Filter - 4.6 out of 5 based on 7 votes
4.5714285714286 1 1 1 1 1 Rating 4.57 (7 Votes)

Cara Mengganti Filter Mesin Kangen Water

1

Filter Kangen Water memiliki kapasitas hingga 6000 liter. Untuk pemakaian normal keluarga sebagai air minum sehari-hari biasanya dapat bertahan hingga 1 tahun lebih. Setelah kapasitas 6000 liter ini tercapai maka mesin Kangen Water anda akan mengeluarkan notifikasi otomatis pada layar LCD dengan tulisan "REPLACE FILTER." Jika ini terjadi tibalah saatnya untuk mengganti filter Kangen Water anda dengan yang baru. Anda dapat membeli filter ORIGINAL yang baru dengan pemesanan langsung di kantor Enagic Kangen Water Indonesia (pemesanan via email dan dapat dikirimkan ke alamat rumah). Ingatlah untuk selalu menggunakan aksesoris original dan resmi untuk mesin Kangen Water anda dan hanya dibeli di Kantor Pusat Enagic Indonesia, hal ini untuk menghindari kerusakan mesin akibat penggunaan barang-barang atau aksesoris palsu.

Setelah anda membeli filter yang baru, ikuti petunjuk di bawah ini:

 

Langkah-Langkah Proses Penggantian Filter Mesin Kangen Water

 

1. Biarkan mesin dalam keadaan ON, kemudian siapkan filter yang baru. Pastikan pada bagian bawah filter baru tersebut terdapat 2 buah cincin karet berwarna hitam yang dinamankan "O Rings". Fungsi O Rings ini adalah untuk menjaga agar air tidak bocor saat filter ditaruh di dalam mesin.

2

 

2. Sekarang buka lokasi penyimpanan filter di dalam mesin Kangen Water yang ditutupi cover berwarna hitam. Tekan bagian samping kiri mesin yang bertuliskan "PUSH" lalu tarik keluar untuk membuka cover tersebut.

3

 

3. Sekarang anda dapat melihat filter Kangen Water yang posisinya terkunci oleh Pengunci Filter. Geser pengunci filter searah jarum jam ke arah tulisan "Remove" untuk melepaskan kunciannya.

4

 

4. Keluarkan pengunci filter

5

 

5. Sekarang filter lama dapat dicabut dengan mudah dari tempatnya. Pastikan saat mencabut filter lama, 2 buah cincin karet hitam (O Rings) masih melekat di bagian bawah filter.

6

 

6. Ganti filter lama dengan yang baru.

7

7. Selanjutnya masukkan lagi pengunci filter.

8

 

8. Kunci filter agar melekat kuat pada posisinya dengan cara memutar pengunci filter berlawanan arah jarum jam (searah tulisan "Install") sampai terdengar bunyi "klik" yang menunjukkan bahwa filter telah terkunci dengan baik.

9

 

9. Selanjutnya lihat di sudut kanan atas dari kompartemen filter tersebut terdapat sebuah tombol yang bertuliskan "Reset Switch." Tekan tombol Reset Switch tersebut. Setelah anda menekan tombol tsb maka pada layar LCD akan tampil notifikasi yang bertuliskan "Filter Reset."

10

 

10. Pasang kembali Cover hitam pada tempatnya semula

11

 

11. Selesai, kini mesin Kangen Water anda dapat digunakan seperti biasa.

12

 

. Klik tombol LIKE/SHARE jika anda menyukai artikel ini.

Berikan Komentar

Security code
Refresh

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.