Flojet - 5.0 out of 5 based on 69 votes
4.9710144927536 1 1 1 1 1 Rating 4.97 (69 Votes)

flojet

FLOJET Bottled Water Dispensing System

Harga : Rp "Call Us"

(Tidak dijual terpisah, pembelian Flojet hanya jika disertai pembelian Mesin Kangen Water melalui website ini. Stok Terbatas)

Mesin Kangen Water pada dasarnya dapat langsung dihubungkan ke keran air, dengan catatan air keran anda merupakan jenis air yang boleh langsung diminum (seperti air keran di negara Amerika, Jepang, Singapura dan negara maju lainnya).

Bahan baku untuk memproduksi air Kangen Water tidak boleh air mentah karena mesin Kangen Water tidak ditujukan sebagai mesin filtrasi air melainkan mesin yang mengubah air siap minum menjadi air alkali sehat. Oleh karena itu pada kondisi di Indonesia dimana air keran / air PAM / air ledeng mengandung banyak klorin yang berbahaya bagi kesehatan, maka kami tidak menyarankan air ini digunakan sebagai air bahan baku

Adapun persyaratan air bahan baku Kangen Water adalah sbb:

1. Air siap minum yang mengandung mineral

2. Memiliki pH 7.0

3. Bukan air RO / Air distilasi / air suling (karena tidak memiliki kandungan mineral di dalamnya)

4. Bukan air tanah / air sumur (karena kandungan Karbondioksida Bebas-nya yang tinggi dan bersifat asam alias memiliki pH kurang dari 7.0)

Dari persyaratan di atas, maka kami menyarankan anda untuk menggunakan AIR MINERAL GALON (seperti Aqua atau VIT) untuk digunakan sebagai air bahan baku.

Adapun untuk menyedot air dari dalam galon agar bisa masuk ke mesin Kangen Water dibutuhkan alat tambahan khusus berupa generator mini yang dinamakan FLOJET.

Berikut skema aliran air menggunakan FLOJET seperti yang dapat anda lihat pada gambar di bawah ini:

flojet2

Selain ringan dan portable, CARA PEMASANGAN FLOJET pun sangat mudah dan praktis. Dalam waktu sekitar 10-15 menit anda sudah dapat memproduksi Kangen Water menggunakan Flojet tersebut. Maka dari itu kami sangat menyarankan anda untuk membeli alat tambahan ini pada saat pembelian mesin Kangen Water.

Catatan Khusus:

Flojet bukanlah alat yang diproduksi oleh perusahaan Enagic, melainkan alat yang dibeli dari pihak ketiga (alias pihak luar). Kami hanya melayani pembelian Flojet jika anda membeli Mesin Kangen Water langsung melalui website ini (Contact Person: Dikky Satia). Adapun pembelian Flojet melalui kami telah dilengkapi keran penghubung antara selang flojet dan selang Kangen Water sehingga nantinya anda tinggal langsung pasang dan pakai. Pembelian Flojet di toko aslinya tidak dilengkapi keran penghubung sehingga anda harus mencari lagi satu alat tambahan yaitu keran penghubung berukuran 1/4" di toko ledeng terdekat di kota anda.

Alternatif Lain

prefilter housing 0

Jika anda tidak mau menggunakan flojet karena anda tidak menggunakan galon berukuran 19 liter melainkan air bahan baku yang anda gunakan ditampung ke dalam tandon berukuran besar yang aliran airnya keluar melalui keran air ledeng, maka untuk hal ini kami menyarankan anda untuk memasang tambahan PREFILTER agar air bahan baku tersebut disaring terlebih dulu sebelum masuk ke mesin Kangen Water. Adapun peralatan Prefilter yang digunakan adalah sbb:

1. PREFILTER HOUSING -> dibeli terpisah di toko ledeng terdekat di kota anda. (Jika membeli mesin Kangen Water melalui kami, kami akan mencarikannya aksesoris lengkapnya sehingga anda nantinya bisa tinggal pasang dan pakai).

2. Tiga Jenis PREFILTER (yaitu KDF, ION dan ANTIBAKTERI) -> dijual di Enagic, harga masing-masing prefilter dapat dilihat di bagian AKSESORIS.

Berikut gambar "Prefilter Housing" dan "3 jenis Prefilter" dari Enagic

prefilter housing1

prefilter housing 2

prefilter housing 3

Adapun cara pemasangannya bisa dibaca di INSTALASI MESIN MESIN KANGEN WATER MENGGUNAKAN PREFILTER.

Demikianlah ada 2 alternatif yang bisa anda pilih tergantung sumber air bahan baku yang akan anda gunakan. Untuk pilihan pertama kami selalu memberikan saran bagi orang-orang untuk menggunakan Flojet dengan alasan kepraktisan dan kemudahan dalam memproduksi Kangen Water.

end faq

 

 

. Klik tombol LIKE/SHARE jika anda menyukai artikel ini.