Komentar  

0 #17 Dikky Satia. 2017-04-15 01:42
Kutipan dari surya:
salam suksek pak..
apakah boleh susu bubuk formula dicampur air 9.5 kangen water?


Maksud susu bubuk formula yaitu susu untuk diminum oleh bayi ya pak? Bayi dan anak-anak di bawah 2 tahun tidak disarankan minum air alkali kangen water dulu. Karena itu sebaiknya untuk susu formula yang diberikan pada bayi menggunakan air dengan pH netral alias pH 7.0 saja.

Adapun yang boleh minum kangen water adalah anak-anak di atas usia 2 tahun. Jika untuk minum anak lebih dari 2 tahun maupun untuk orang dewasa, maka kangen water pH 8.5-9.5 boleh dicampur untuk membuat susu, kopi, teh, memasak sup, dll.

Demikian jawaban dari kami,

Salam,

DIKKY SATIA
Distributor Enagic Kangen Water Indonesia
HP: 0878.8739.0449
Change Your Water, Change Your Life with Kangen Water!
Kutip
0 #16 Dikky Satia. 2017-04-15 01:37
Kutipan dari andik:
apakah air alkaline bisa di stok ( di simpan )dalam jangka panjang. dan kandungan PH air nya bisa drop apa tidak?....


Ketika baru fresh diproduksi, kangen water mengandung 3 properti utama yaitu:

- Mengandung antioksidan tinggi
- Bersifat alkali
- Ukuran molekulnya kecil sehingga air ini sangat mudah diserap oleh sel-sel tubuh.

Adapun ketiga properti tersebut semakin hari akan semakin mengalami penurunan kualitas jika tidak segera habis dikonsumsi. Semakin lama bapak menyimpannya maka semakin hilang khasiatnya.

Untuk kandungan antioksidan kangen water akan hilang dalam waktu 3 hari.

Untuk pHnya yang bersifat alkali, akan terus mengalami penurunan hingga pada akhirnya kembali ke pH air bahan baku asalnya dalam waktu 2-3 mingguan.

Untuk sifat ukuran molekulnya yang kecil akan hilang dalam 2-3 bulan.

Jadi jika bapak masih ingin mendapatkan khasiat kangen water yang terbaik (masih mengandung antioksidan), usahakan habiskan dalam jangka waktu maksimal 3 hari, lewat dari itu maka semua kualitasnya akan mengalami penurunan semua sedikit demi sedikit.


Salam,

Dikky Satia
Distributor Enagic Kangen Water
HP/Whatsapp: 0878.8739.0449
Change your water, change your life!
Kutip
0 #15 surya 2017-03-26 10:53
salam suksek pak..
apakah boleh susu bubuk formula dicampur air 9.5 kangen water?
Kutip
0 #14 andik 2017-03-24 07:40
apakah air alkaline bisa di stok ( di simpan )dalam jangka panjang. dan kandungan PH air nya bisa drop apa tidak?....
Kutip
0 #13 Dikky Satia. 2017-01-16 01:57
Kutipan dari yulia:
selamat siang,
Saya pengguna air kangen water, akhir2 ini ada yg menganjal pikiran Saya,yg pertama :
1. apakah air yg di hasilkan setiap mesin ( kan ada byk tipe ) berbeda ?
2.mesin yg mana sekiranya menghasilkan air yg bagus ?

di tempat saya (sby) harganya berbeda-beda ada yg murah ada yg mahal.apakah yg murah di hasilkan dari mesin yg harganya murah ? sedangkan yg mahal di hasilkan dari mesin yg hargnya mahal ? atau penjualnya saja yg mengambil untung besar ?
mohon pencerahaanya.

trimaksih


Terima kasih atas pertanyaannya Ibu Yulia, berikut jawaban dari kami.

1. Kualitas air Kangen yang dihasilkan dari mesin Kangen Water memang memiliki perbedaan dilihat dari kandungan antioksidan yang terkandung di dalam air. Sedikit banyaknya antioksidan ditentukan oleh jumlah pelat di dalam mesin. Mesin kangen water sendiri memiliki berbagai tipe (total ada 6 tipe) adapun yang membedakan antar tiap tipe adalah pada jumlah pelat di dalam mesin tersebut. Contoh untuk tipe SD501 memiliki jumlah pelat 7 pelat sehingga mampu menghasilkan kangen water dengan tingkat antioksidan hingga -550mV (untuk air minum) sedangkan tipe JRII memiliki jumlah 3 pelat dan mampu menghasilkan antioksidan hingga -375mV (untuk air minum). Hal ini artinya kandungan antioksidan yang dihasilkan dari tipe SD501 lebih tinggi dibandingkan dengan tipe mesin JRII.

Detail mengenai perbedaan masing-masing tipe mesin Kangen Water beserta kualitas air yang dihasilkannya bisa dilihat pada link berikut ini:

https://enagickangenwater.co.id/produk-dan-harga


2. Semua mesin Kangen Water dapat menghasilkan air yang bagus, sehat, bersifat alkali dan kaya antioksidan. Adapun semua mesin kangen water dapat menghasilkan air yang bersifat alkali semua, yang membedakannya adalah pada kandungan antoksidan di dalam air (yang sangat dipengaruhi oleh jumlah pelat pada mesin kangen water, semakin banyak pelat maka semakin bagus).


3. Untuk penjualan air eceran Kangen Water itu merupakan usaha tidak resmi ataupun usaha rumahan dari para pemilik mesin Kangen Water yang melakukan usaha sampingan. Jadi berkenaan dengan harga air eceran tersebut sifatnya sangat subjektif dan ditentukan oleh para penjual air ecerannya tersebut.

Perusahaan Enagic Kangen Water sendiri (atas nama PT. Enagic Indonesia) sebagai importir mesin Kangen Water dari Jepang HANYA menjual mesinnya saja di Indonesia dan sama sekali tidak menjual air ecerannya. Oleh karena itu jika ibu menemukan orang yang menjual air eceran Kangen Water di dekat perumahan Ibu, harap diketahui bahwa air ecerannya tersebut sifatnya tidak resmi (baik harga, kualitas air, bahan baku yang digunakan) langsung merupakan tanggung jawab si penjual air ecerannya.


4. Berkenaan dengan kualitas air Kangen Water sendiri, ada satu hal penting yang perlu ibu ketahui yaitu air ini PALING BAGUS dikonsumsi ketika ia masih FRESH baru keluar dari mesin Kangen Water dikarenakan kandungan antioksidannya masih tinggi 100%. Dikarenakan antioksidan pada air ini berwujud gas. Maka antioksidan tersebut sangat cepat hilang, dalam sehari ia akan berkurang hingga 30%. Jadi dalam 3 hari maka kangen water akan kehilangan manfaat antioksidannya. Oleh karena itu jika ibu ingin merasakan khasiat penuh dari air ini, konsumsilah kangen water yang masih BARU / FRESH diproduksi langsung dari mesin dan habiskan secepatnya. Semakin lama disimpan maka antioksidannya akan semakin berkurang.

Air ini sebetulnya tidak ada expired / masa kadaluarsanya, jika ibu mengkonsumsi air kangen water yang lewat dari 3 hari atau 2 minggu sekalipun, air ini masih tetap aman dan masih tetap bersifat alkali dan bagus bagi kesehatan, namun kekurangannya adalah bahwa ibu tidak akan mendapatkan manfaat antioksidannya lagi dimana fungsi antioksidan ini bagus dalam menetralisir radikal bebas di dalam tubuh.

Sebagai tambahan pengetahuan, terdapat 3 karakteristik utama dari Kangen Water yaitu: bersifat alkali, kaya antioksidan dan memiliki ukuran molekul yang kecil (microcluster). 3 karakteristik ini ada dalam air Kangen yang masih fresh baru diproduksi dari mesin, jika ia kehilangan salah satunya (akibat terlalu lama disimpan) maka air ini sudah tidak terlalu sempurna lagi. Jadi sekali lagi pastikan ibu secepatnya menghabiskan Kangen Water yang baru ibu beli dan pastikan jika membeli air kangen water, mintalah yang masih FRESH baru diproduksi melalui mesin Kangen Water langsung.

Silakan baca 3 karakteristik utama air Kangen Water pada link berikut ini:

https://enagickangenwater.co.id/kangen-water


Demikian jawaban dari kami,

Salam,

DIKKY SATIA
Distributor Enagic Kangen Water Indonesia
HP: 0878.8739.0449
Change Your Water, Change Your Life with Kangen Water!
Kutip

Berikan Komentar

Security code
Refresh

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.