Testimoni - 5.0 out of 5 based on 68 votes
4.9558823529412 1 1 1 1 1 Rating 4.96 (68 Votes)

TESTIMONI KANGEN WATER TERHADAP PENYEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT

Disclaimer! Testimoni ini bertujuan untuk pendidikan dan TIDAK dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit. Hasil bisa berbeda-beda pada setiap orang dan kami tidak memberikan jaminan kesembuhan. Ada banyak faktor pendukung yang mempengaruhi kondisi pemulihan tubuh setiap individu diantaranya pola makan, pola hidup sehat serta olahraga. Laporan pada testimoni ini tidak dievaluasi secara resmi oleh pemerintah. Konsultasikan dengan dokter jika anda membutuhkan nasihat medis khusus.

Berikut ini merupakan kumpulan testimoni dan kesaksian orang-orang dari berbagai penjuru negara yang telah mengalami kesembuhan maupun pemulihan kesehatan dari berbagai penyakit yang dideritanya setelah rutin mengkonsumsi Kangen Water selama jangka waktu tertentu.

 

1. Kanker Prostat dan Konstipasi Kronis

Seorang lelaki berusia 52 tahun yang merupakan pasien dr. Hiromi Shinya (dokter gastronenterologi Beth Israel Hospital di New York) mengalami penyakit kanker prostat dan konstipasi kronis. Dokter Shinya menyarankan pasien tersebut untuk menghindari makan makanan yang bersifat asam dan menjalankan pola diet Shinya serta rutin minum Kangen Water setiap hari. Foto di bawah ini merupakan hasil endoskopi (pemasukkan kamera ke dalam usus) untuk melihat kondisi usus sebelum dan setelah menjalani terapi yang disarankan dr Shinya.

kanker prostat

Pada foto di sebelah kiri terlihat bagian usus besar (kolon) pasien itu dipenuhi gumpalan-gumpalan yang lengket dan kotor dikarenakan kondisi tubuh yang bersifat asam sehingga penyakit kanker dapat tumbuh dan berkembangbiak dengan subur. Kondisi yang berbeda ditunjukkan pada foto di sebelah kanan setelah pasien tersebut mengikuti saran dokter Shinya. 3 bulan kemudian kondisi ususnya mulai terlihat cerah dan bersih tanpa gumpalan. Penyakit pasien tersebut perlahan-lahan mulai pulih. Dr. Shinya menyarankan untuk terus melanjutkan pola hidup sehat dan menghindari konsumsi makanan yang bersifat asam, serta memperbanyak asupan alkali ke dalam tubuh dengan terus minum Kangen Water secara rutin setiap hari.

 

2. Kanker Payudara, Radang Sendi (Gout / Arthritis), Radang Usus dan kondisi usus pasien penderita kanker yang tengah menjalani kemoterapi.

Foto di bawah ini juga merupakan foto-foto para pasien dr. Hiromi Shinya yang mengalami berbagai penyakit diantaranya Kanker Payudara, Radang Sendi (Gout / Arthritis), Radang Usus serta seorang Pasien Kanker yang tengah menjalani Kemoterapi. Semuanya menunjukkan kondisi yang sama saat dilakukan prosedur endoskopi yaitu keadaan usus yang bersifat kotor, hitam dan penuh gumpalan. Kondisi usus yang kotor merupakan pertanda bahwa tubuh bersifat asam sehingga membuat berbagai jenis penyakit dapat berkembangbiak dengan subur. Dr. Shinya menyarankan semua pasiennya untuk menjalankan diet Shinya dan rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water setiap hari. Berikut kita lihat kondisi sebelum dan setelah menjalani terapi yang disarankan dr. Hiromi Shinya.

kanker payudara hiromi shinya

asam urat hiromi shinya kangen water

radang usus hiromi shinya kangen water

kanker kemoterapi hiromi shinya kangen water

 

3. Urea dan Uric Acid (Asam Urat)

Urea adalah suatu zat yang mengandung nitrogen dan biasanya dibersihkan dari darah oleh ginjal ke dalam urin. Penyakit yang membahayakan fungsi ginjal sering menyebabkan kadar urea darah meningkat. Sedangkan Uric Acid (Asam Urat) adalah penyakit yang disebabkan oleh meningkatnya kadar purin dalam tubuh yang menumpuk di persendian.

urea dan asam urat kangen water

Setelah mengkonsumsi Kangen Water selama sebulan, jumlah urea dan uric acid (penyakit asam urat) di dalam darah menunjukkan pengurangan yang signifikan meski belum hilang sepenuhnya. Jika pasien meneruskan minum air alkali Kangen Water selama 6-12 bulan berikutnya, urea dan uric acid pastinya akan berkurang sangat drastis. Rajin mengkonsumsi air alkali Kangen Water akan mengeliminasi efek toksin dari urea dan uric acid di dalam tubuh. (Sumber : Prof. Kuwata Keijiroo, Doctor of Medicine)

 

4. Diabetes

teppei kangen water

Kondisi luka borok di kaki seorang pria Jepang penderita diabetes bernama Teppei. Biasanya pasien penderita diabetes akan sulit mengobati luka yang terjadi pada tubuhnya jika melakukan prosedur pengobatan biasa. Foto pertama diambil pada bulan Maret 2007. Teppei menjalani terapi minum air alkali Kangen Water setiap hari disertai merendam kakinya dengan Strong Acidic pH 2.5 selama 20-30 menit perhari untuk membunuh semua kuman, bakteri dan virus di kulit. Selanjutnya 6,5 bulan kemudian (sekitar pertengahan bulan Oktober 2007) kondisi luka borok di kakinya mulai mengalami kesembuhan. Teppei masih melanjutkan terapi Kangen Water sampai kondisi tubuhnya benar-benar pulih.

diabetes mrs liem singapura kangen water

Mrs. Liem seorang wanita asal Singapura penderita diabetes dengan kondisi luka borok di kaki yang sulit disembuhkan. Mulai menjalani terapi minum Kangen Water setiap hari disertai perawatan luka bagian luar kulit menggunakan Strong Acidic Water pH 2.5. Hasilnya 2 bulan kemudian terlihat kemajuan yang sangat pesat atas penyembuhan luka di kakinya. Tak hanya itu tubuhnya pun mulai dipulihkan dari penyakit diabetes yang dialaminya.

diabetes kangen water

Data medis perbandingan antara pasien diabetes yang mengkonsumsi air alkali dan pasien yang hanya menerima suntikan insulin saja. Dari tabel perbadingan tersebut pasien yang minum air alkali memiliki level gula darah yang lebih stabil sedangkan pasien yang menerima suntikan insulin saja tak pernah mengalami kestabilan dalam level gula darah, hal ini terlihat pada grafik gula darahnya yang naik turun. Ketidakstabilan level gula darah ini merupakan kondisi yang sangat fatal bagi penderita diabetes.

 

5. Psoriasis

Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

psoriasis kangen water

Seorang wanita yang bernama Susan dari Singapura yang terkena Psoriasis. Ia mulai rajin mengkonsumsi Kangen Water dan menyemprotkan Strong Acidic Water dimulai dari desember 2011 sampai februari 2012 (sekitar 3 bulan). Kita bisa melihat hasil yang signifikan pada fotonya.

psoriasis kinabalu kangen water

psoriasis kinabalu 2 kangen water

Selanjutnya kita melihat foto seorang bapak penderita psoriasis di kota Kinabalu Malaysia. Ia menjalani terapi minum air alkali Kangen Water setiap hari dan menyemprotkan bagian kulit yang terinfeksi psoriasis dengan Strong Acidic Water pH 2.5. Adapun foto pertama diambil pada tanggal 1 november 2011 dan foto terakhir diambil pada tanggal 31 desember 2011. Disitu kita lihat perkembangan kondisi bapak tersebut yang berangsur-angsur pulih hanya dalam waktu 2 bulan setelah mulai menjalankan terapi Kangen Water.

psoriasis di kepala kangen water

Foto di atas adalah kondisi psoriasis di kepala seorang pria. Foto pertama pada tanggal 5 februari 2009, kemudian setelah menjalani terapi minum kangen water selama 1 bulan dan menyemprotkan strong acidic pH 2.5 di bagian yang terkena penyakit, hasilnya pada foto kedua (tanggal 14 maret 2009) kondisi psoriasis sudah agak sedikit mengering. Terapi Kangen Water masih dilanjutkan dan pada tanggal 1 mei 2009 (3 bulan kemudian sejak menjalani terapi Kangen Water), kondisi psoriasis di kepala sudah hampir pulih seutuhnya.

 

6. Eczema / Eksim / Dermatitis

Eczema atau eksim atau dermatitis adalah kelainan kulit kronis yang sangat gatal, umum dijumpai, ditandai oleh kulit yang kering, inflamasi dan eksudasi, yang kambuh-kambuhan.

eczema 1 kangen water

Keampuhan Strong Acidic Water pH 2.5 dari Mesin Kangen Water telah digunakan oleh banyak Rumah Sakit di Jepang untuk merawat berbagai penyakit kelainan kulit contohnya eczema. Pasien disarankan untuk minum air alkali Kangen Water setiap hari disertai dengan penyemprotan Strong Acidic Water di area kulit yang terkena penyakit. Setelah 2 minggu, gelembungnya mengering dan bagian yang terkena penyakit eczema benar-benar telah sembuh tanpa kambuh lagi. (Sumber: Prof. Tamura Tatsuji, Keifuku Rehabilitation Center)

 eczema2 kangen water

Gambar di atas merupakan tangan seorang wanita yang mengalami penyakit kulit eczema selama 17 tahun. Pada tanggal 10 Mei ia mulai minum 2-3 liter air alkali Kangen Water pH 9.5 setiap hari dan menyemprotkan area kulit yang terinfeksi dengan Strong Acidic Water pH 2.5. Pada tanggal 25 Juni terlihat perkembangan yang sangat signifikan, kulitnya menjadi lebih lembab dan tidak gatal-gatal lagi.

eczema telapak tangan kangen water

Kondisi telapak tangan seorang penderita eczema sebelum dan setelah mengkonsumsi Kangen Water disertai penyemprotan Strong Acidic Water pH 2.5.

 

7. Diabetes Kronis dengan Gangren

Gangren adalah kondisi serius yang muncul ketika banyak jaringan tubuh mengalami nekrosis atau mati. Kondisi ini terjadi setelah seseorang mengalami luka, infeksi, atau masalah kesehatan kronis yang memengaruhi sirkulasi darah. Penyebab utama gangren adalah berkurangnya suplai darah ke jaringan yang terjangkit gangren, sehingga mengakibatkan kematian sel. Adapun Diabetes dan merokok jangka panjang turut menambah risiko gangren.

diabetes dan gangren kangen water

Gambar di atas adalah seorang pasien penderita diabetes dengan gangren pada kakinya di salah satu rumah sakit Jepang. Ia menjalani terapi minum air alkali Kangen Water sebanyak 6 liter setiap hari dan merendam kakinya dengan Strong Acidic Water pH 2.5. Terlihat kemajuan yang signifikan pada kondisi kesehatannya setelah menjalani terapi Kangen Water setiap hari.

 

8. Staph

Staphylococcus Aureus adalah kelompok dari bakteri-bakteri, secara akrab dikenal sebagai Staph, yang dapat menyebabkan banyak penyakit-penyakit sebagai akibat dari infeksi beragam jaringan-jaringan tubuh. Bakteri-bakteri Staph dapat menyebabkan penyakit tidak hanya secara langsung oleh infeksi (seperti pada kulit), namun juga secara tidak langsung dengan menghasilkan racun-racun yang bertanggung jawab untuk keracunan makanan dan toxic shock syndrome. Penyakit yang berhubungan dengan Staph dapat mencakup dari ringan dan tidak memerlukan perawatan sampai berat/parah dan berpotensi fatal.

staph 1 kangen water

staph 2 kangen water

Foto di atas adalah kondisi seorang pria yang terkena staph selama hampir 5 tahun. Setelah menjalani terapi dengan minum Kangen Water setiap hari dan menyemprotkan bagian yang terinfeksi bakteri staph dengan Strong Acidic Water pH 2.5 yang sangat ampuh dalam membunuh bakteri, terlihat kondisi pria tersebut yang berangsur-angsur mulai membaik.

 

9. Luka Jahitan

luka jahitan kepala kangen water

Kondisi seorang Bapak dikarenakan suatu hal harus mengalami luka jahitan di kepala. Setelah rutin mengkonsumsi Kangen Water disertai penggunaan Strong Acidic, luka jahitan berangsur-angsur pulih demikian juga kepalanya pun mulai ditumbuhi rambut kembali.

 

Demikianlah beberapa testimoni dari orang-orang yang mengalami pemulihan dari berbagai kondisi penyakit setelah menjalani terapi minum air alkali Kangen Water. Adapun Kangen Water bukanlah obat dan tidak bisa menjamin kesembuhan dalam sekejap. Pasien haruslah rutin mengkonsumsi Kangen Water setiap hari agar organ-organ tubuh mereka kembali dipulihkan sehingga nantinya dapat bekerja sebagaimana seharusnya dalam menangkal penyakit. Pola hidup sehat, makan makanan yang sehat disertai olahraga yang cukup dan teratur akan sangat menunjang dalam proses penyembuhan penyakit.

Sebagai informasi, Kangen Water bukan hanya ditujukan bagi orang sakit melainkan juga bagi orang sehat. Pada TESTIMONI BAGIAN 2, anda akan membaca lebih banyak lagi testimoni dan kesaksian dari orang-orang yang merasa sangat terbantu dengan adanya Kangen Water. Jika anda belum pernah mengkonsumsi Kangen Water sebelumnya, mulailah minum Kangen Water dari sekarang dan tetaplah jaga kesehatan tubuh anda karena kesehatan itu merupakan sebuah harta yang tak ternilai harganya.

 

. Klik tombol LIKE/SHARE jika anda menyukai artikel ini.

Berikan Komentar

Security code
Refresh

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.