Testimoni 2 - 5.0 out of 5 based on 47 votes
4.9574468085106 1 1 1 1 1 Rating 4.96 (47 Votes)

TESTIMONI Bagian 2 (Lanjutan) Kesaksian Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Kangen Water

Disclaimer! Testimoni ini bertujuan untuk pendidikan dan TIDAK dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit. Hasil bisa berbeda-beda pada setiap orang dan kami tidak memberikan jaminan kesembuhan. Ada banyak faktor pendukung yang mempengaruhi kondisi pemulihan tubuh setiap individu diantaranya pola makan, pola hidup sehat serta olahraga. Laporan pada testimoni ini tidak dievaluasi secara resmi oleh pemerintah. Konsultasikan dengan dokter jika anda membutuhkan nasihat medis khusus.

Setelah Testimoni Bagian Pertama dimana disertakan foto-foto mengenai kesaksian kesembuhan orang-orang dengan berbagai penyakit, pada testimoni kedua ini akan diceritakan pengalaman orang-orang setelah mengkonsumsi Kangen Water dan kaitannya dengan pemulihan kondisi kesehatan mereka.

 

1. Kanker Tenggorokan Stadium 4

"Anda terkena kanker, usia anda mungkin tak akan lama lagi..." kata dokter kepada saya.

Tak ada kata yang bisa mengungkapkan perasaan saya pada saat itu (kejadiannya pada akhir november tahun 2008). Saya diberitahu kalau saya terkena kanker tenggorokan stadium 4 dengan sisa waktu 3 bulan untuk hidup. Terkejut dan putus asa bukanlah kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan saya saat itu. Lebih dari itu, yang saya rasakan seolah-olah muka saya dihantam dengan batu bata, kemudian setelah mencoba bagun, batu bata itu kembali menghantam muka saya. Dengan kemoterapi (5 jenis kemo berbeda: Cisplatin, Docetaxel, CDDP, Taxotere, 5FU selama lebih dari 6 bulan) dan Radiasi (32 hari berturut-turut) paling banyak saya memiliki kesempatan 50% untuk hidup. Meski demikian saya tetap menjalani semua terapi itu karena masih banyak yang perlu saya perjuangkan dalam hidup ini.

Saya merasakan tugas berat saat menjalani treatment kemoterapi pada bulan januari 2009 dan merasa sangat sakit dari permulaannya. Obat-obatan anti mual membuat saya merasa sangat mengantuk sampai saya merasa lemas. Mulut saya mengalami rasa nyeri yang sangat parah, rambut dan janggut saya rontok, saya merasa benar-benar kehabisan tenaga, makanpun sudah tak ada rasanya lagi dan saya mulai kehilangan berat badan saya (selama periode treatment, saya kehilangan lebih dari 30 kilo). Tubuh saya hanya mendapatkan nutrisi melalui feeding tube (pipa makanan) yang dihubungkan ke perut dan asupan cairan melalui port IV.

Saya pribadi adalah seorang pejuang dan saya sangat percaya akan kesembuhan alami dan keajaiban yang dapat Tuhan lakukan. Jadi selain menjalani kemo dan radiasi, saya berdoa dan juga meminta tolong teman untuk mendoakan saya sambil membantu mencari produk-produk penyembuhan alami.

Pada bulan Mei 2009, Tuhan menjawab doa saya melalui teman saya, Ed Johnson, yang mencari pengobatan alami untuk saya. Ia memperkenalkan kepada saya Kangen "LIVING" Water yang digunakan di Jepang selama lebih dari 35 tahun dan sekarang telah ada di Amerika.

Selanjutnya saya segera membeli Mesin SD501 Kangen Ionic Water generator (yang bagi saya merupakan kepingan puzzle yang hilang yang selama ini telah saya cari-cari,) selain itu saya juga diperkenalkan ke dr. Hiromi Shinya melalui buku yang ditulisnya "The Enzyme Factor" , dimana pada bab 1, halaman 1, ia menyatakan dengan ringkas dan tegas "Tak seorangpun pasien saya yang pernah mengalami kanker lagi." Saya mengikuti rekomendasi dari dr. Hiromi Shinya dalam buku The Enzyme Factor (halaman 159) dan mulai minum air alkali Kangen Water ini.

Dalam waktu 48 jam setelah minum Kangen Water pH 9.5, rasa nyeri di mulut saya benar-benar hilang dan untuk pertamakalinya selama 6 bulan terakhir, saya akhirnya dapat makan dan minum tanpa menggunakan feeding tube dan water port.

Selanjutnya saya menghentikan semua treatment medis saya di bulan Juni 2009, dan mengganti seluruh obat-obatan kanker saya dengan Kangen Water.

Pada tanggal 18 desember 2009, saya menjalani operasi biopsy sebanyak 3 biopsi (Biopsi adalah pengambilan sampel jaringan di dalam tubuh untuk dilakukan penelitian secara lebih mendetail) untuk dilihat kondisi abnormalitas dan untuk menentukan apakah saya masih memiliki sisa-sisa kanker atau tidak.

Sementara menunggu hasil lab biopsy, saya berdoa kepada Tuhan agar dikaruniakan hasil yang baik pada akhir tahun ini.

Hari bersejarah bagi saya adalah pada tanggal 30 desember saat Radiation Oncologist (ahli medis dalam treatment kanker), dr. McGann, yang datang (meski pada saat itu seharusnya ia off), pada pukul 6.30 malam (Tuhan mengabulkan permohonan doa saya tentang waktu) untuk mereview hasil laporan lab kanker saya. Hasil dari 3 biopsi merupakan KABAR YANG LUAR BIASA BAIK; biopsinya menunjukkan TAK ADA KANKER, dan Tumor necrosis 100%.

(Catatan: Tumor Necrosis Factor  (TNF) adalah protein yang terbuat dari sel darah putih sebagai respon terhadap antigen (substansi yang menyebabkan sistem pertahanan tubuh membuat respon imun spesifik) / infeksi. TNF juga bisa dibuat di laboratorium untuk meningkatkan respon pertahanan tubuh seseorang dan membuat nekrosis (kematian sel) dari beberapa tipe sel tumor.)

Selain itu, semenjak mulai minum Kangen Water di bulan Juni, berat badan saya naik 10 Kg dan level energi saya hampir pulih 100%.

Terimakasih Mr. Hironari Oshiro, Enagic, Kangen Water dan pada semua teman-teman yang telah mendoakan kesembuhan saya. Ya, saya merasa sangat diberkati dengan sahabat-sahabat baik, dokter-dokter, tim Kangen Water dan TUHAN YANG LUAR BIASA.

Kini saya telah terbebas dari kanker dan saya memiliki misi untuk menyebarkan kabar baik mengenai Kangen Water dan Enagic.

bill power kangen water

Catatan akhir:

Saya tidak membuat klaim medis apapun (karena saya bukanlah dokter), tapi satu hal yang saya ketahui, air alkali Kangen Water ini memulihkan sistem kekebalan tubuh saya kembali ke keadaan alkali yang alami untuk memaksimalkan kemampuan tubuh memerangi penyakit dan menyembuhkan dirinya sendiri. Tuhan mengasihani nyawa saya sehingga saya dapat membagikan semangat dan pengharapan kepada anda!"


-Bill Powers, San Antonio, Texas

 

2. Penurunan Berat Badan

Saya mulai minum Kangen Water sekitar 3 bulan yang lalu dan hasil yang sangat menakjubkan terjadi pada diri saya.

Saat saya memiliki mesinnya pertamakali, berat badan saya pada waktu itu sekitar 120 Kg. Saya juga menderita insomnia dan tidak pernah mendapatkan tidur yang cukup sehingga saya selalu merasa kelelahan saat berada di kantor. Setelah 1 minggu pertama minum Kangen Water, saya menyadari bahwa tidur saya menjadi lebih baik dan tidak pernah merasa mengantuk saat saya bangun. Saya merasa lebih berenergi saat berada di tempat kerja.

Saya mulai minum lebih banyak lagi Kangen Water di minggu berikutnya dan mulai merasakan suatu perubahan yang besar terjadi. Berat badan saya berkurang cukup signifikan. Setiap saya bangun saya pasti langsung melihat timbangan untuk mengetahui berapa berat badan saya yang berkurang. Berat badan saya turun sekitar 1-1,5 kg setiap hari. Berat badan saya turun dari 120 kg ke 118 kg, dari 118 ke 117, 117 ke 116 Kg dan seterusnya. Di minggu depannya berat badan saya telah berkurang 5 Kg, dan 7 Kg di minggu depannya lagi. Total selama satu bulan berat badan saya berkurang sebanyak 10 Kg.

Sekarang sudah berjalan 5 minggu dan sekarang berat badan saya adalah 109 Kg. Saya telah mengalami penurunan berat badan sebanyak 11 Kg... dan masih terus berlanjut. Semua pakaian saya yang dulunya terlalu sempit kini menjadi kebesaran. Air Kangen Water ini sangat luar biasa dan saya merekomendasikannya bagi siapa saja.

- Xavier Smith.

 

3. Lebih Berenergi

Saya menyadari ada perubahan di minggu pertama setelah mengkonsumsi Kangen Water. Sebelumnya setiap saya bangun pagi bukannya merasa segar tapi selalu merasa kelelahan. Saya tahu tidur saya pasti gelisah setiap malam dan selalu bolak balik ke sana kemari di tempat tidur sehingga pagi-paginya saat bangun rambut saya sudah terlihat acak-acakan seperti badut.

Setelah minggu pertama minum Kangen Water, saat saya bangun pagi, saya merasa kualitas tidur saya semalam jauh lebih nyenyak, hal ini juga bisa saya lihat dari kondisi rambut saya yang jauh lebih rapi dan sangat berbeda dari biasanya.

Memasuki minggu ketiga semenjak minum Kangen Water, saya merasakan persendian saya tidak lagi gatal-gatal seperti sebelumnya dan tentu saja ini juga menyebabkan tidur saya jauh lebih nyenyak.

Tentu saja hasil dari kualitas tidur yang bagus ini menjadikan saya lebih berenergi setiap harinya dan pikiran saya pun jauh lebih jernih. Sekarang sudah memasuki bulan ketiga minum Kangen Water. Saya kini sedang memfokuskan pada detoksifikasi tubuh saya dengan hasil yang luar biasa. Semua ini berkat Kangen Water. Saya sangat bersyukur telah mengetahui produk yang luar biasa ini.

- Steve Mays

 

4. Kanker Usus

Setelah banyak kehilangan anggota keluarga dikarenakan kanker usus, saya pribadi telah terbiasa menjalani produser kolonoskopi secara rutin serta pembuangan polip pre-cancer. Saya telah belajar untuk menjalani hidup sehari-hari dengan sakit perut kronis dan masalah buang air besar.

Kemudian pada tahun 2009, setelah prosedur kolonoskopi lainnya disertai pembuangan polip, saya tidak mengalami pemulihan dengan baik dan memulai kehidupan di tahun tersebut dengan rasa sakit dan penderitaan. Sebagai tambahan, selain masalah di bagian perut, saya juga harus beradapan dengan rasa kelelahan yang kronis dan peradangan di sekujur tubuh saya.

Setelah menjalani banyak, BANYAAAK sekali tes, saya masuk dalam beberapa pengobatan terhadap lupus dan peradangan. Dalam jangka waktu beberapa bulan, saya dibawa ke ruang gawat darurat akibat sakit perut yang sangat kronis. Pada saat itu dokter merekomendasikan kepada saya untuk membuang suatu bagian pada kolon (usus besar) saya. Saya mulai mencari-cari cara lain agar saya terhindar dari operasi ini.

Pada saat sedang mencari solusi, saya menemukan kabar dari seorang teman mengenai Kangen Water. Tentu saja saya tidak langsung percaya dan bersikap skeptis, tapi bagaimanapun juga saya sudah tidak punya pilihan lain, semua cara sudah saya coba dan tak satupun yang berhasil. Mencoba satu lagi melalui Kangen Water ini apa salahnya?

Kemudian saya mulai mencoba minum Kangen Water yang diberikan oleh teman saya tersebut. Selama 3 minggu mengkonsumsi Kangen Water saya mulai merasakan ada yang berbeda. Melihat ada sedikit perubahan saya langsung membeli mesin Kangen Water SD501.

Operasi yang sebelumnya direncanakan tsb kini telah dibatalkan dan saya juga tidak mengkonsumsi obat-obatan lagi. Peradangan pada tubuh saya pun kini lebih dapat diatasi dan saya masih menunggu untuk benar-benar memulihkan tubuh saya sepenuhnya.

- Ricky Melton, Birmingham, Alabama.

 

5. Tumbuh Rambut

Setelah minum Kangen Water, berat badan saya berkurang, saya pun sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan lagi, dan saya juga menyadari satu hal, rambut saya tumbuh kembali. Saya merasa sangat sehat luar dan dalam semenjak mengkonsumsi Kangen Water.

- Howard Brown

 

6. Diabetes

Setelah mengalami berbagai penyalahgunaan selama bertahun-tahun, tubuh saya akhirnya memberikan peringatan yang sangat keras. Pada tahun 2002 saya mengalami koma selama 47 hari dikarenakan Pankreatitis Akut (suatu reaksi peradangan akut pada pankreas yang berhubungan dengan pemakaian alkohol yang berlebihan dan batu saluran empedu.)

Di waktu ini jugalah saya menemukan fakta bahwa saya menderita diabetes dikarenakan "Agent Orange" pada saat saya ada di Vietnam.

(Catatan: Agent Orange adalah julukan yang diberikan untuk herbisida dan defolian yang digunakan oleh Militer Amerika Serikat dalam peperangan herbisida selama Perang Vietnam.)

 Sebagai hasilnya, tubuh saya menjadi tergantung pada insulin. Diabetic Neuropati (kerusakan saraf sebagai komplikasi serius akibat diabetes) saya teramat sangat parah sehingga berjalan pun terasa sangat sulit yang diikuti dengan rasa sakit yang luar biasa. Saya selalu minum obat-obatan pereda rasa sakit. Dua tahun berikutnya saya menjalani operasi abdominal (perut) dan dua tahun kemudian saya terkena serangan jantung. Selanjutnya 3 bulan yang lalu saya terkena gagal ginjal. Saya menjalani transplantasi dan cuci darah. Cukup sudah semuanya.

Enam minggu yang lalu, seorang teman baik saya membawa satu liter teko yang dipenuhi air Kangen Water dan menyuruh saya meminumnya. Ia sendiri telah minum air tersebut dan mengalami peningkatan energi, hidrasi dan telah mengurangi konsumsi Ritalin (obat stimulan untuk sistem saraf pusat) yang biasanya 3 tablet perhari menjadi hanya 1. Teman saya sangat mengkhawatirkan kondisi saya dan meminta saya untuk meminum air Kangen Water tersebut dan melihat apakah ada efeknya. "Coba minum saja, ini hanyalah air jadi tidak mungkin menyakitimu." Katanya.

Dalam sekejap setelah mencobanya saya menyadari rasa air tersebut sangatlah enak, sangat berbeda dengan air biasa. Katanya air tersebut berasal dari mesin Kangen Water. Saya melanjutkan minum air tersebut selama 1 minggu dan mulai menyadari tubuh saya terasa menjadi lebih berenergi, satu hal yang telah bertahun-tahun tidak pernah saya rasakan lagi.

Perjanjian saya yang terbaru dengan VA (Veteran Affairs = lembaga pemerintah yang mengurusi veteran-veteran perang) adalah melakukan prosedur lab pada darah saya untuk menjalankan cuci darah. Dokter saya datang dan berkata

"Pak, anda mengatakan anda tidak mau melakukan transplantasi ginjal dan cuci darah dan anda benar. Anda tidak memerlukan transplantasi ataupun cuci darah. Apapun yang telah anda lakukan sebelumnya, tetaplah lakukan itu."

Dokter saya mengatakan hal tersebut karena catatan kesehatan saya tinggi, yang artinya dalam kondisi yang bagus. Saya mengatakan kepada dokter tersebut kalau saya minum air alkali. Kami akhirnya berbincang-bincang mengenai bakteri yang tidak bisa hidup di dalam tubuh yang memiliki kondisi alkali dan akan tumbuh subur di tubuh yang bersifat asam.

Singkat cerita, saya merasa sangat baik. Rasa nyeri dan sakit dari arthritis (radang sendi) saya jauh berkurang. Saya dapat berjalan lebih jauh tanpa merasakan sakit di kaki saya dan energi saya pun menjadi jauh lebih berlimpah. Seperti Chiropractor yang meluruskan tulang anda, demikian juga halnya dengan Kangen Water yang "meluruskan" tubuh anda ke dalam kondisi alkali dan membuatnya melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh tubuh anda. Saya telah banyak mendengar orang-orang mengalami kesembuhan melalui air ini. Sangat sederhana dan hasilnya sungguh luar biasa.

- Mike Wise

 

7. Autis

Testimoni berikut ini diambil dari buku "Water and The Brain" (Air dan Otak) yang ditulis oleh Dr. Corrine Allen (seorang dokter ahli otak) di Amerika.

 autis kangen water

Johnnie Wilkins, Usia 6 tahun, Autis akut.

Johnnie datang ke Brain Camp (sebuah program camping yang dibuat dr. Corrine) dengan tingkah laku autis akut. Ia tidak bisa ditinggalkan sendirian. Ia tidak bisa tidur dengan baik. Ia mengalami banyak kejang-kejang dalam sehari. Ia sering berteriak dan memaki, tidak peduli terhadap siapapun. Ia tidak suka makan makanan yang sehat dan di rumahnya, orangtuanya harus mengunci lemari dan kulkas karena nafsu makannya tidak terkendali. Ia juga tidak suka minum air.

Setelah memperkenalkan Johnnie dengan Kangen Water, ia mulai mencari-cari air dan bahkan minum bergelas-gelas setiap harinya. Kangen Water mempercepat akselerasi semua terapi yang dilakukan oleh Johnnie setiap hari di Brain Camp. Johnnie yang bahkan belum genap 12 hari mengikuti program, telah memegang tangan seseorang setiap kali ia pergi keluar. Ia mulai bersikap patuh dan meresponi perintah verbal. Ia juga mulai berhenti menjerit-jerit dan bersikap rewel. Social skill-nya mulai mengalami peningkatan. Kejang-kejangnya pun mulai berhenti. Ia mulai membuat kontak mata dan banyak tersenyum. Perkembangan tingkah lakunya terus semakin membaik saat dirumahnya juga dilakukan terapi lanjutan disertai minum Kangen Water yang sangat banyak.

Ibunya berkata ia sangat kagum dengan hasil akhirnya. Ia pada awalnya tidak percaya bahwa program Brain Camp dapat berhasil sampai ia melihat sendiri perubahan yang sangat besar terjadi pada Johnnie hanya dalam waktu 12 hari.

"Kami telah melakukan jauh lebih banyak selama 6 hari ini dibandingkan apa yang telah kami lakukan bersama dokternya Johnnie selama 6 tahun terakhir. Kini doa saya telah terjawab," kata ibu Johnnie. Neneknya Johnnie pun berkata, "Setiap hari membawa satu keajaiban baru. Cucu autis saya, yang dulunya sangat susah diatur, kini lebih menurut, telah mengembangkan kemampuan sosialnya dan mulai bermain layaknya anak normal berusia 6 tahun. Dalam 12 hari yang luar biasa, kami telah melihat banyak sekali kemajuan dibandingkan yang ditawarkan oleh komunitas medis selama 4 tahun."

 

8. Sakit punggung, bahu dan lutut

Saya dan istri saya yang bernama Genevieve, saat pertamakali mendengar mengenai Kangen Water, bersikap sangat skeptis. Kami berdua selalu berusaha menjaga kesehatan tubuh kami dan telah mencoba berbagai macam cara untuk meredakan berbagai rasa nyeri dan sakit, apapun kami lakukan untuk membuat tubuh kami sehat. Jadi ketika pertamakali mendengar tentang Kangen Water yang pada intinya adalah "air", hal itu terdengar sangatlah sederhana, apa mungkin?. Singkat cerita akhirnya kami mencobanya juga dan dalam waktu singkat menjadi yakin memang air tersebut berkhasiat.

Istri saya, Genevieve, biasanya bangun setiap pagi dengan kondisi "otak berkabut" yang membuatnya bengong selama beberapa jam setiap pagi. Dalam beberapa hari setelah mulai mengkonsumsi Kangen Water, istri saya bangun dengan lebih berenergi, sebuah hal yang dapat diingatnya dengan jelas dan ia pun merasa tubuhnya jauh lebih santai. Selama lebih dari 6 bulan, kaki istri saya terasa sakit karena pernah terjatuh, namun dalam beberapa hari setelah minum Kangen Water, ia dapat tidur dengan nyenyak sepanjang malam dan bebas dari rasa sakit sepanjang hari. Hal ini membuatnya mulai menggunakan "energi yang baru ditemukan" untuk sekedar jalan-jalan dan mulai berolahraga.

Saya pribadi mempunyai daftar penyakit yang sama panjangnya seperti daftar belanjaan. Saya memiliki berbagai macam nyeri punggung, bahu dan lutut dikarenakan bertahun-tahun bermain sepakbola sampai overdosis. Rasanya hampir tidak mungkin menemukan sebuah posis yang nyaman saat saya duduk atapun mengemudikan mobil. Baik sakit pinggang maupun sakit leher saya sangatlah parah, membuat kemampuan saya untuk menoleh ke belakang menjadi terbatas karena selalu diiringi rasa kaku dan sakit. Saya didiagnosa dokter mengalami Anklyosing Spondilits (bentuk peradangan kronis dari tulang belakang (spine) dan sendi-sendi tulang sacroiliac (sacroiliac joints)) dan memiliki sakit yang terus menerus di area thoracic (dada). Dalam waktur beberapa hari setelah mulai mengkonsumsi Kangen Water, semua penyakit mulai hilang dan kurang dari 6 minggu, saya secara harafiah, telah terbebas dari rasa sakit. Tak hanya terbebas dari penyakit, namun kekuatan pada anggota tubuh saya pun kembali dan kini saya bisa melakukan hal-hal yang tidak pernah lagi saya lakukan selama lebih dari 35 tahun.

Hal yang paling menggembirakan, kanker kulit yang ada pada tangan saya perlahan-lahan mulai menghilang dan dalam waktu 3 bulan benar-benar hilang seutuhnya. Angry Lesions (kanker kulit yang berbentuk seperti bercak dan terasa menyakitkan) kini tidak ada lagi dan kulit saya mulai terasa halus dan lembut.

Selain itu, kepala saya yang dulunya botak selama lebih dari 30 tahun, tiba-tiba mulai ditumbuhi rambut lagi. Dulu hampir bisa dikatakan tidak terlihat rambut sama sekali di kepala saya dan sekarang rambut-rambut tersebut mulai tumbuh dan semakin hari semakin bertambah tebal dan gelap.

Mesin Kangen Water SD501 merupakan sebuah peralatan yang luar biasa mengagumkan dan air yang dihasilkan dari alat ini sungguh-sungguh ajaib. Kini saya telah menemukan Fountain of Youth (Mata Air Awet Muda) yang terletak di dapur rumah saya.

- Fred & Genevieve Brown, Nevada.

 

Demikianlah beberapa kesaksian dari orang-orang yang bersedia berbagai cerita mengenai pengalaman mereka setelah mengkonsumsi Kangen Water, membagikan kisah mengenai perubahan apa yang terjadi pada tubuh mereka sebelum dan setelah minum air alkali "ajaib" Kangen Water.

Akhir kata semoga testimoni ini dapat bermanfaat bagi kita semua serta membukakan pikiran tentang betapa kesehatan, sebuah anugerah yang berasal dari Tuhan, merupakan harta yang sangat tak ternilai harganya dan wajib kita jaga seumur hidup kita. Jika anda pun memiliki kesaksian terhadap perubahan yang anda alami sebelum dan setelah minum Kangen Water, anda dapat membagikannya kepada semua orang dengan menuliskan pengalaman anda di bagian BERIKAN TESTIMONI. Tulisan yang baik nantinya akan kami kumpulkan dan akan kami muat pada artikel khusus di website ini. <ds>

 

. Klik tombol LIKE/SHARE jika anda menyukai artikel ini.

Berikan Komentar

Security code
Refresh

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Resmi Penjualan Mesin Kangen Water untuk wilayah Indonesia. Ia mengajarkan kepada client-clientnya bermacam-macam pengetahuan mengenai manfaat, potensi bisnis, serta keunggulan sesungguhnya dari air ajaib ini yang kini mulai dikenal luas di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik menjadi Mitra Bisnis ataupun ingin membeli mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda, silakan menghubungi:

DIKKY SATIA
HP: 0878.8739.0449

Atau anda juga bisa menghubungi MITRA-MITRA KAMI yang namanya tercantum di dalam website ini.