16 Jul, 2022

Ayo! Temui ASUS ROG Strix G35 yang dijual mulai Rp50 juta

ASUS ROG mengumumkan kolaborasi dengan Sony Pictures untuk film superhero terbaru, Spider-Man™: No Way Home. Kolaborasi ini menegaskan bahwa ROG tidak hanya merek game, tetapi juga sangat dekat dengan budaya pop.

“Gaming bukan lagi aktivitas tetapi bagian dari budaya pop global. Kolaborasi ini membuktikan bahwa ROG, merek gaming ternama dunia, tidak dapat dipisahkan dari budaya pop,” kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Jimmy Lin melanjutkan dengan mengatakan bahwa ROG tidak hanya dirancang untuk para gamer, tetapi juga untuk kaum muda yang tertarik dengan teknologi, sains, dan budaya pop, seperti Peter Parker dalam film Spider-Man™: No Way Home, yang kini telah tersedia. di YouTube lihat adalah .baris bioskop.

Memperkenalkan ROG Strix G35

ASUS memperkenalkan ROG Strix G35 yang tetap sejalan dengan tema Spider-Man™: No Way Home dan memiliki desain yang sangat unik dan futuristik. Bagian depan dan atas casing menggunakan desain wind shear, yang tidak hanya membuat ROG Strix G35 lebih menarik, tetapi juga memiliki fungsi teknis tersendiri.

Desain Windshear bertindak sebagai ventilasi yang memainkan peran penting dalam sistem pendinginan secara keseluruhan. Desain Windshear memberikan aliran udara yang lebih lancar ke dalam casing untuk menjaga sistem pendingin tetap bekerja dengan baik.

Selain itu, untuk memudahkan pengguna, ROG Strix G35 dilengkapi dengan pegangan untuk memudahkan dalam bergerak. Ada juga slot keystone di pegangannya. Sama seperti laptop ROG Strix, keystore pada ROG Strix G35 berfungsi seperti “kunci”.

Selain itu, Keystone juga dapat digunakan untuk membuka kunci Shadow Drives atau drive penyimpanan khusus dengan fitur enkripsi tersembunyi. Mengakses port I/O pada ROG Strix G35 juga lebih mudah. Ada dua port USB Type-A dan satu port USB Type-C di bagian atas casing.

Selain itu, ASUS memperkaya ROG Strix G35 dengan dua port audio 3,5 mm yang berfungsi sebagai input dan output. Ini menghilangkan kebutuhan untuk mencolokkan headset pengguna ke port 3.5mm di bagian belakang ROG Strix G35.

Miliki sistem pendingin terbaik

ROG Strix G35 adalah PC desktop gaming yang dilengkapi dengan sistem pendingin dua ruang. Sistem pendingin membagi casing ROG Strix G35 menjadi dua bagian, kanan dan kiri. Di sebelah kiri adalah motherboard, CPU dan kartu grafis. Sedangkan di sisi kanan terdapat power supply.

Sumber :

About : enag44