Bisnis, Bonus, Sistem dan Cara Menjalin Kemitraan - 4.5 out of 5 based on 47 votes
4.531914893617 1 1 1 1 1 Rating 4.53 (47 Votes)

8 Point Commision Structure, Sistem Kompensasi Yang Dipatentkan Oleh Enagic Kangen Water Internasional

Peluang Usaha dan Cara Memperoleh Penghasilan dari Bisnis Kangen Water

 

Perusahaan Enagic Kangen Water tidak membuat iklan dimanapun juga untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat. Meluasnya penjualan mesin Kangen Water di seluruh dunia murni berasal dari orang-orang yang telah memiliki mesin Kangen Water dan telah membuktikan sendiri khasiat air Kangen tersebut.

Berawal dari satu orang yang kemudian menceritakan kesaksian positif yang didapatnya setelah mengkonsumsi Kangen Water kepada kerabat-kerabatnya, hal ini kemudian menyebar sehingga semakin banyak orang yang membeli mesin dan membuktikan sendiri kebenaran khasiatnya.

Dari kesaksian positif dan rekomendasi orang ini, maka Enagic memberikan suatu kompensasi atau bonus hanya kepada orang-orang yang telah terdaftar menjadi independent distributor atau mitra usaha resmi dari Enagic Kangen Water.

Adapun bonus yang diberikan tersebut dinamakan 8 Point Commision Structure atau Sistem Komisi 8 Point. Berikut penjelasan mengenai bisnis plannya tersebut:

 

 

8 Point Commision Structure

bisnis kangen water

1. Setiap tipe mesin memiliki 1 point value masing-masing yang berbeda-beda.

2. Untuk tipe SD501, 1 pointnya bernilai $285 dimana Basic Point (BP) bernilai $235 dan Special Point (SP) bernilai $50

3. Enagic Kangen Water membayarkan 8 point untuk setiap mesin yang terjual.

4. Point dibayarkan dengan cara dimulai dari paling bawah dimana penjualan terjadi, sampai naik ke paling atas hingga total keseluruhan 8 point tersebut habis.

5. Setiap rangking mendapatkan besaran point value yang berbeda-beda.

bisnis kangen water

6. Cara kenaikan rangking tergantung dari total volume sales secara keseluruhan setelah memenuhi minimum sales untuk naik rangking.

bisnis kangen water 3

7. Berikut ini merupakan skema gambaran besarnya mengenai sistem bisnis dan kompensasi bonus dari 8 point sistem terhadap masing-masing rangking dari 1A sampai rangking paling tinggi yaitu 6A

bisnis kangen water 4

8. Terdapat catatan khusus mengenai tingkat keaktifan dalam menjalankan bisnis ini. Besarnya bonus kompensasi tergantung tingkat keaktifan dari partner bisnis / mitra usaha tersebut. Berikut hal yang harus anda ketahui mengenai catatan keaktifan.

SP (Special Point) : Ketika direct sale dalam jangka waktu 90 hari dari direct sale terakhir. Contoh besarnya point SP ini untuk mesin SD501 adalah tambahan sebesar $50 sehingga totalnya menjadi $285 dari keseluruhan sale.

D1 : Ketika direct sale terakhir adalah 90 hari yang lalu namun kurang dari 6 bulan yang lalu. Anda akan dapat full komisi namun hanya sebatas BP (Basic Point) saja. Contoh untuk SD501 anda akan mendapat $235 dari indirect sale.

D0 : Ketika direct sale anda adalah 6 bulan yang lalu, anda hanya akan menerima komisi sebesar 50% dari BP indirect sale.

FA0 : Ketika anda tidak aktif melakukan bisnis direct sale selama 2 tahun lebih maka status anda akan berubah menjadi FA0 dan tidak akan mendapatkan komisi apapun untuk setiap indirect sale yang terjadi. Ketika anda mulai melakukan direct sale lagi, maka status anda akan berubah menjadi D1.

 

Bagaimana Caranya Untuk Menjadi Mitra Bisnis Resmi Dari Enagic Kangen Water?

Untuk menjadi mitra usaha, hubungi kami melalui kontak yang tersedia untuk informasi lebih lanjut sehubungan hal ini.

 

. Klik tombol LIKE/SHARE jika anda menyukai artikel ini.

Tentang Distributor

hironari oshiro

Dikky Satia adalah Distributor Independent Enagic Kangen Water Indonesia. Jika anda memiliki pertanyaan sehubungan Kangen Water atau ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water silakan menghubungi nomor kontak yang tertera pada website ini.