11 Jan, 2023

Berikut daftar tim peserta MSC 2022, mana jagoanmu?

Mobile Legends kembali menghadirkan turnamen terbesar di Asia Tenggara, Moonton telah mengkonfirmasi bahwa MSC 2022 akan diadakan di Malaysia pada bulan Juni ini. Dengan meredanya pandemi Covid-19, turnamen bergengsi ini akan digelar secara tatap muka atau offline.

MSC 2022 akan berlangsung dari 11 hingga 19 Juni 2022. Dengan total hadiah $300.000 atau setara RP. 4,3 miliar, akan ada 12 tim yang akan memperebutkan hadiah. Jika penasaran dengan tim mana saja yang akan bertanding, baca ulasannya di bawah ini.

Daftar tim peserta MSC 2022

9 negara Asia Tenggara berpartisipasi dalam Kejuaraan MSC 2022. Tim ini beranggotakan juara MPL dan runner up masing-masing negara. Namun, ada juga beberapa negara yang hanya mengirimkan satu perwakilan, seperti Myanmar yang kembali hadir setelah absen tahun lalu.

Berikut daftar perwakilan tim peserta MSC 2022:

   Indonesia
       RRQ Hoshi
       Onic Esport
   Filipina
       RSG PH
       olahraga Omega
   Malaysia
       ikan todak
       Olahraga jeruk
   Singapura
       SG Evo
       RSGSG
   Kamboja
       Impunitas KH
       Sampai ketemu lagi
   Birma
       Esports Falcon
   Laos,Vietnam,Thailand
       IDoNotSleep Esports

Sebagai informasi tambahan, jika salah satu tim peserta tidak dapat berangkat ke Malaysia seminggu sebelum acara, maka akan digantikan oleh tim Malaysia lainnya. Tim akan dipilih berdasarkan hasil MPL MY.

Sekilas MSC

Mobile Legends: The Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) pertama kali diadakan pada tahun 2017. Tahta pertama diklaim oleh IDNS Thailand. Tahun berikutnya, Filipina mencapai tonggak sejarah setelah kesuksesan Aether Main. Onic Esports ID menjadi tim ketiga yang mengamankan gelar tersebut.

Setelah hiatus selama setahun akibat pandemi, MSC kembali hadir di tahun 2021. Kala itu, Filipina berhasil kembali naik podium dengan dua tim finalis Execration mengalahkan Blacklist International.

Setelah mengetahui tim-tim peserta MSC 2022, tentu permainannya akan semakin seru dan ditunggu-tunggu. Jangan lupa komen tim favorit kalian di bawah.

Sumber :

About : enag44